Sabtu, 01 Mei 2021

Program Persiapan Lanjutan Persib Menuju Liga 1 2021


Olahragapluskesehatan, Persib Menuju Liga 1 2021 -Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap segera adanya kepastian jadwal gulir kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pelatih asal Belanda, kepastian jadwal kompetisi sangat dibutuhkan oleh klub untuk menentukan program persiapan lanjutan menghadapi Liga 1 2021.

Alberts mengatakan, saat ini dirinya sudah memiliki gambaran soal program persiapan lanjutan yang akan dijalani para pemain dalam sisa masa persiapan menghadapi kompetisi.

"Ketika kami sudah mendapat kepastian mengenai liga, kami nanti sudah mengetahui bagaimana program latihannya dan apa yang harus dilakukan untuk liga," kata Alberts, Kamis (29/4/2021).

Alberts, mengatakan dirinya sudah menyiapkan program pemusatan latihan bagi Nick Kuipers dkk agar lebih fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

Selain itu, Alberts juga berharap Persib bisa memainkan sejumlah uji tanding kompetitif sebagai pematangan persiapan menghadapi Liga 1 2021.

"Tentunya nanti akan ada pemusatan latihan dan laga uji coba juga," ucap Alberts, mengungkapkan.

Saat ini, skuad Persib tengah diliburkan. Rencananya, Supardi Nasir dkk akan kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama pada 22 Mei mendatang.

Selama libur, para pemain tetap diwajibkan menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Alberts, mengatakan tim pelatih sudah memberikan program latihan individu secara spesifik kepada para pemain.

"Saya masih memberikan program karena ini masih Ramadan. Jadi pemain masih mendapat program dari video, dimulai dari pekan depan bagaimana melakukan latihan. Supaya kondisinya tidak turun. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ujar Alberts, menuturkan.

keterangan gambar
Editor: Alif
Previous Post
Next Post

Olahragapluskesehatan.com Menyajikan berita olahraga dan juga kesehatan terbaru, update setiap hari.

0 Tanggapan: