Selasa, 04 Mei 2021

Persib Sudah Kantongi Nama Kandidat Pengganti Farshad Noor


Persib Bandung, melepas Farshad Noor yang performanya tidak sesuai ekspektasi. Gelandang asal Afghanistan tersebut di Piala Menpora 2021 gagal memberi kontribusi maksimal bagi tim yang punya ekspektasi tinggi. Robert Rene Alberts pun harus mencari pengganti untuk menambal lini tengah.
Rene Alberts, Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa dia sudah punya kandidat nama yang diproyeksikan sebagai pengganti. Sejauh ini proses komunikasi sudah dijalin untuk merayu pemain tersebut merapatkan barisan. Menurutnya, pemain bidikan adalah anggota tim nasional di negaranya.


Hanya saja Robert belum mau mengungkap siapa pemain yang masuk dalam radarnya tersebut. “Kami punya (calon pengganti Farshad), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya,” kata pelatih asal Belanda ini saat diwawancara oleh wartawan.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan ada pemain asal Jepang yang akan bergabung. Tapi pada akhirnya Farshad Noor yang didaratkan. Disinggung apakah pemain yang dibidik sekarang adalah pemain Jepang tersebut, Robert membantah. Dia hanya menyebut negara asal sang pemain secara ranking FIFA ada di atas Indonesia.

“Saya rasa pemain dari negara itu tidak ingin bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional. Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga,” tutupnya.

simamaung.com
Editor : Matt
Judul : Olahraga-Persib Bandung
Previous Post
Next Post

Olahragapluskesehatan.com Menyajikan berita olahraga dan juga kesehatan terbaru, update setiap hari.

0 Tanggapan: