Headlines
Loading...

RRQ, Kegagalan mempertahankan gelar MPL Season 7 nampaknya membuat tim Rex Regum Qein (RRQ) berbenah diri. Pasca pengumuman perombakan besar-besaran oleh Sang CEO, Andrian Pauline, manajemen RRQ langsung gerak cepat. Melalui akun resmi Instagramnya, Sang Raja mengumumkan membuka kesempatan untuk bergabung dengan tim juara tiga kali MPL tersebut.
Tentunya beberapa persyaratan harus dipenuhi untuk mengikuti Open Trial tim Mobile Legends RRQ. Apa saja kriterianya?

Persyaratan Open Trial RRQ :

1. Minimum Rank S20 (Mythic 1500 point)
2. 75% Winrate S20
3. Berpengalaman di tim amatir dan berkompetisi di turnamen Lokal MLBB
4. Bersedia mengikuti Trial di bulan Juni
5. Usia minimal 16 Tahun
6. Bisa tinggal di Jakarta

Jika kalian merasa sudah memenuhi kriteria persyaratan di atas, kalian bisa langsung mendaftar untuk mengikuti Open Trial melalui Link Pendaftaran Open Trial RRQ. Batas pendaftaran hingga 17 Mei 2021 ya!

Selain membuka lowongan untuk pemain, Pak AP juga sedang mencari Coach (pelatih) dan Analyst untuk mengembalikan RRQ.Hoshi ke masa kejayaannya. Kegagalan di MPL Season 7 memang cukup mengejutkan. Sang Raja yang juga juara bertahan harus terlempar di babak pertama playoff usai tumbang di tangan Genflix Aerowolf.

Hal ini juga membuat beberapa pemain bintang mereka yang sebelumnya rehat, dikabarkan bakal comeback untuk mengembalikan Sang Raja ke singgasananya. Nama-nama seperti TUTURU, XINNN hingga Liam dirumorkan kembali membela tim RRQ.Hoshi.

Gimana Sobat Esports, siap untuk bergabung dengan tim RRQ ?
Niih..! klik Link nya >> Link Registrasi

Esports.id
Editor : Matt
Judul : Gabung Tim RRQ

Situs web tentang Inforamsi Olahraga, Kesehatan, dan Lowongan Kerja.

0 Comments: