Headlines
Loading...

Persib Bandung,- Kapten Persib Supardi memaknai hari Lebaran sebagai hari kemenangan umat Islam setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Idul Fitri 1442 H ini pemain Persib bisa berkumpul dengan keluarga atas jatah libur usai berjuang di Piala Menpora 2021.
Hal spesial bagi Supardi dapat berkumpul bersama keluarga. Ia bisa berada di samping orang-orang tercinta istri dan anak-anaknya di Pekanbaru. Sayang, tak semua orang bisa berkumpul dengan keluarga tahun ini karena larangan mudik

“Momen yang paling berkesan tentunya bisa berkumpul bersama keluarga. Bisa menikmati hari kemenangan bersama keluarga tercinta tentunya. Apalagi dengan anak-anak. Kita tahu dunia anak-anak ketika Lebaran tentunya punya hari yang spesial bagi mereka,” ungkap Supardi.

Semua orang merasakan bagaimana menjadi anak-anak menyambut hari Lebaran. Masa-masa yang dirasa Supardi sangat berbahagia dan itu sekarang dirasakan putra-putrinya. “Bagi kita juga tentunya. Kita pernah merasakan waktu kecil. Itulah yang anak-anak dan kita rasakan sekarang bagaiamana mereka menyambut Idul Fitri dengan penuh suka cita,” lanjutnya.

Pemain Persib mendapat jatah libur tim sampai 22 Mei nanti. Selama libur pemain tak boleh melewatkan waktu latihan mandiri guna menjaga kebugaran. Saat berkumpul latihan nanti pemain diharapkan berada pada level kondisi yang tidak terlalu drop.

simamaung

Situs web tentang Inforamsi Olahraga, Kesehatan, dan Lowongan Kerja.

0 Comments: