Headlines
Loading...
Beckham Jalani Program Peningkatan Berat Badan

Beckham Jalani Program Peningkatan Berat Badan


Etam,Tengah menjalani libur, Beckham Putra gelandang Persib akan memanfaatkan waktu untuk program penambahan berat badan. Beckham mulai menemukan kekurangan dalam dirinya soal body balance, kondisi tubuh yang benar-benar harus ia tingkatkan menuju sepakbola profesional yang lebih menantang
Etam, “Lebaran belum tahu paling di Bandung saja, biasanya ke Garut tapi sekarang mau di sini fokus gedein badan. Jadi enggak akan ke mana-mana,” kata Beckham.

Berat badannya kini hanya mencapai 59 kg, adik kandung Gian Zola ini menargetkan penambahan berat badan dan massa otot sampai 63 kg. Program tersebut dilakukan bukan atas dasar permintaan pelatih, melainkan atas keinginan sendiri.

“Ya biar karena Liga 1 tahu sendiri maksudnya (lawan) pemain asing biar kuat juga karena gelandang body balance harus kuat juga, ini inisiatif sendiri. Sekarang 59 kg target mau dapat di berat 62 atau 63 kg,” paparnya.

Tim pelatih hanya menginstruksikan setiap pemain menjaga kebugarannya selama libur sampai 22 Mei. Robert Alberts tak ingin pemainnya terlalu drop soal kondisi fisik hingga tak butuh waktu lama untuk memulihkannya kembali.

“Tugas sih tetap jaga kondisi jangan sampai pas kita ketemu lagi kondisinya drop, pas kita kondisi fisiknya sudah di atas jangan sampai drop, jadi kita menjaga biar masih seimbang lah,” ungkapnya.

simamaung.com
Editor : Matt
Judul : Olahraga-Persib Bandung

Situs web tentang Inforamsi Olahraga, Kesehatan, dan Lowongan Kerja.

0 Comments: