-->

Persib Sambut Positif Rencana Kelanjutan Liga 1

Persib Sambut Positif Rencana Kelanjutan Liga 1

Olahragapluskesehatan.com - Kompetisi Liga 1 dirancang bakal berlanjut September nanti. Itu berdasarkan hasil pertemuan virtual PSSI bersama operator (PT LIB) beserta perwakilan klub. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menyambut positif akan kabar ini, meski dilema pasalnya penanganan Covid-19 di Indonesia masih berlangsung.

Kalau saya sangat menyambut saya senang karena apa pun juga penggila bola atau penggemar apa pun sebetulnya tidak akan melihat bagaimana situasi, tapi kita tetep berkeinginan bertanding karena Bobotoh sudah lama menunggu, ini hiburan Bobotoh kan,” kata Umuh.

Dalam kelanjutannya, setiap tim harus mematuhi protokol kesehatan yang akan diberlakukan nanti demi memutus sebaran virus Corona. Andai situasi bisa terkendali dan dapat dikondisikan lebih dini, maka Umuh mendukung kompetisi berlanjut lebih cepat.

Kita selalu komunikasi (sama PSSI), saya sambil menunggu keputusan sebenarnya, ini baru September tapi kalau Juli aman lebih cepat lebih baik ya,” sebut Umuh.

Persib juga siap patuh ketika seluruh pertandingan akan dipusatkan di stadion-stadion yang ada di Pulau Jawa. Apalagi Jawa Barat yang memiliki beberapa stadion megah Bandung, Bekasi, dan Bogor.

Kalau untuk Persib, dimana pun juga tempatnya kita ikutin, Mudah-mudahan di Jawa Barat gitu kan, di Pulau Jawa kita diuntungkan karena masalah waktu atau biaya tidak berat,” tuturnya.

Editor: Sandi PriyadiAdmin Candil Kuya
Reference : Simamaung

Baca juga

Post a comment