-->

Bupati Subang Road Show PSBB ke Pos Check Point di Perbatasan Wilayah Selatan

Kesehatan, Subang - Dalam rangka mensosialisasikan Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Subang tanggal 6 Mei 2020 hingga 19 Mei 2020. Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Forkopimda melaksanakan road show PSBB ke seluruh pos check point di wilayah Subang Selatan, Rabu (6/5/2020).

Bupati Subang Road Show PSBB
Bupati Subang H. Ruhimat (tengah) saat mengecek kesiapan pos check point PSBB di Kecamatan Tanjungsiang perbatasan Sumedang.

Rombongan Bupati melakukan pengecekan di wilayah perbatasan yaitu Kecamatan Tanjungsiang, Kecamatan Ciater dan Kecamatan Serangpanjang.

Selain itu, di hari yang sama Wakil Bupati Subang Agus Masykur pun melakukan road show ke wilayah Subang tengah, Cipeundeuy perbatasan Purwakarta, Kalijati gerbang tol intercange, Patokbeusi, Blanakan, dan Purwadadi.
Sementara itu Sekretaris Daerah,

H.Aminudin road show ke check point di wilayah Subang Utara, yakni Kecamatan Pamanukan, perbatasan Indramayu jembatan Sewo, dari Pusakanagara  ke Compreng, Cipunagara, Cikamurang wilayah Cibogo perbatasan Indramayu.

Pada kegiatan tersebut, Bupati berdialog dengan petugas gabungan yang berjaga di setiap pos penjagaan check point yang terdiri dari anggota TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, dan PMI Subang.

“Saya minta masyarakat Subang dapat disiplin mengikuti aturan pemerintah dalam penerapan PSBB ini. Dengan tujuan memutus mata rantai penularan secara masif Covid-19  di Subang.

Dikutip Dari Situs Subang.go.id, Selama PSBB ini, pergerakan orang dan moda transportasi di luar rumah akan dipantau melalui check point. Kita lakukan pembatasan terutama kendaraan yang akan masuk dari zona merah,” ungkap Bupati. (Diskominfo)

Referensi : https://subang.go.id/
Editor :
Sandi PriyadiSeorang Blogger Pemula Asal Subang

Baca juga

Post a comment