-->

Warga Subang yang Dinyatakan Positif Rapid Test Terus Bertambah Jadi 73 Orang

Warga Subang yang Dinyatakan Positif Rapid Test Terus Bertambah
Warga Subang yang Dinyatakan Positif Rapid Test Terus Bertambah

Kesehatan, Subang - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang hari ini, Kamis (30/4/2020) mengumumkan adanya penambahan data hasil rapid test dari yang sebelumnya berjumlah 56 orang positif rapid tes menjadi 73 orang yang dinyatakan positif hasil rapid test atau ada penambahan 17 orang.

“Penambahan tersebut dari tes mandiri yang dilakukan oleh masyarakat, baik itu perorangan maupun institusi. Dari jumlah tersebut 46 orang sudah melakukan Swab test, kami masih merencakan Swab untuk 27 orang lainnya,” kata dr. Maxi juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang.

Dikutip Dari Kotasubang.com, Sementara itu jumlah total warga Subang yang dinyatakan positif Covid-19 masih berjumlah 19 orang. Hanya saja ada informasi tambahan 1 orang positif Covid-19 yang asalnya di rawat di rumah sakit Hasan Sadikin sekarang sudah beralih menjadi isolasi mandiri. Sehingga penambah isolasi mandiri ini menjadi 6 orang.

“Untuk data hari ini dari total 36 Orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih dalam perawatan sebanyak 9 orang. Sementara dari total 4.471 Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih dalam pemantauan sebanyak 936 orang,” katanya.
Penulis : Sandi Priyadi

Baca juga

Post a comment