-->

Himpunan Alumni IPB Subang Berikan Bantuan Baju Hazmat untuk Tenaga Medis

OlahragaPluskesehatan.com, SUBANG - DPC Himpunan Alumni IPB Kabupaten Subang hari ini, Rabu (29/4/2020) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang di jalan Wangsa Gofarana, Subang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Alumni IPB termasuk Ketua Himpunaan Alumni IPB Kabupaten Subang, yang juga Wakil Bupati Subang Agus Masykur Royadi kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang yakni Bupati Subang H. Ruhimat.
Himpunan Alumni IPB Subang Berikan Bantuan Baju Hazmat

“Kami dari alumni IPB seluruh Indonesia telah berkomitmen pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini kita sepakat untuk sama-sama meringankan beban pemerintah maupun masyarakat dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan masing-masing,” kata Agus Masykur Rosyadi, Ketua Himpunan Alumni IPB Subang melalui juru bicaranya Budiana Yusuf.

Lanjut Budiana, pihaknya menyerahkan sumbangan dari para alumni IPB Subang dan DPD Himpunan Alumni IPB Jawa Barat berupa 30 baju hazmat.

“Ini mungkin tidak banyak, hanya sekitar 30 baju hazmat. Tapi mudah-mudahan bantuan kecil ini bisa bermanfaat untuk teman-teman tenaga medis yang ada di Kabupaten Subang yang merupakan garda terdepan dalam penanganan penanggulangan virus Covid-19 ini,” jelasnya.

Dikutip Dari Kotasubang.com, Bupati Subang H. Ruhimat, selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulanagn Penanganan Covid-19 dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Alumni IPB yang telah ikut andil dalam membantu pemerintah dengan sumbangan baju hazmat untuk paramedis.

“Tim medis sebagai garda terdepan dalam melaksanakan penanggulanagan dan pencegahan Covid-19 ini kami atas nama pemerintah Kabuapten Subang mengucapkan terima kasih,” katanya.

“Semoga hal ini juga bisa diikuti oleh alumni-alumni kampus atau sekolah yang lain,” pungkasnya.
Penulis :
Sandi PriyadiSeorang Blogger Pemula Asal Subang

Baca juga

Post a comment