-->

Ghozali Obati Rindu di Kampung Halaman

Ghozali Obati Rindu di Kampung Halaman
Ghozali Obati Rindu di Kampung Halaman ( Foto : Simamaung )

OLAHRAGA, BANDUNG - Sangat berbeda, para pemain Persib tak dalam tuntutan pertandingan di Bulan Ramadhan tahun ini. Dari pada musim-musim sebelumnya dimana mereka disibukkan dengan jadwal pertandingan yang larut malam ditambah latihan yang sama beratnya.

Memang tidak sesuai rencana, jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2020 harus terhenti akibat force majeure wabah Virus Corona yang ditetapkan pemerintah sebagai bencana.

Liga 1 dan Liga 2 dihentikan hingga batas waktu 29 Mei. Pemain Persib diliburkan diberi tugas pekerjaan rumah latihan mandiri yang dipantau secara online oleh staf pelatih.

Latihan mandiri secara online masih diberlakukan Persib hingga 27 April 2020. Ghozali Siregar mengakui perbedaan yang signifikan suasana Ramadhan tahun ini.

“Latihan masih ikutin program dari pelatih, waktunya sih bebas, tetap harus jaga kondisi sebagai pemain profesional, latihan juga tetap harus kirim video ke pelatih,” kata Gozo begitu ia disapa.

Dikutip Dari Simamaung.com, Situasi tetap di rumah membuat dirinya obati rindu suasana Bulan Ramadhan di kampung halaman di Medan. Walau terbatas tak boleh banyak keluar ia menikmati kebersamaan di tengah hangatnya keluarga.

“Ya Kumpul bareng keluarga saja di sini, soalnya kan aku jarang-jarang kumpul di keluarga, ini kesempatan bagus untuk banyak di rumah,” ungkapnya.
Referensi : simamaung
Penulis :
Sandi PriyadiSeorang Blogger Pemula Asal Subang

Baca juga

Post a comment