-->

Aktifitas Perjalanan PT KAI Di Stasiun Kircon Pada Saat Covid-19 Melanda

Sportainment, Bandung - Aktifitas Perjalanan Keretapi PT KAI Membawa Penumpang Di Stasiun Kiara Condong Sesuai Dengan Program Pemerintah Pada Saat  Virus Corona 19 Melanda Warga.

Aktifitas stasiun kircon saat Covid-19 melanda warga
Aktifitas stasiun kircon saat Covid-19 melanda warga

Stasiun Kiara Condong saat ini ,Sabtu pukul 15.40 agak sepi,penumpang di batasi karena lokcdown yang di anjurkan pemerintah pusat Rl kepada warga saat ini.Bangku untuk penumpang ke Rancaekek,Cicalengka,Padalarang,cimahi dan daerah lainnya terisi rapi.Pembatasan  kursi di stasiun di tandai dengan x supaya ada batas penumpang. Penumpang tidak saling ngobrol karena waspada terhadap virus corona 19 saat ini.

Kiara Condong saat ini kena zona merah di mesjid di umumkan dari tanggal 10 kemaren di larang keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan (kerja dan lainnya).Di sahkan oleh MUI kota Badung melalui MUI Kebonjayanti serta lurah Kiara Condong  (Abdul Manaf).Warga harus waspada demi menyelamatkan nyawa jadi di anjurkan "di rumah aja".

Robby (28 tahun),yang asli orang Cicalengka menjelaskan ,Rancaekek aman dari virus corona 19.Dia sering bolak balik pulang bekerja di salah satu perusahaan di Ranca Bolang,bersama temannya Aji yang juga sekampung merasa harus cari nafkah untuk keluarga .Semoga virus corona 19 ini cepat di angkat Allah SWT kembali dan semua warga di dunia ini kembali seperti semula Aamiin ya Allah .Kami ikut mendoakan.(Nor/San).

Baca juga

Post a comment