-->

Zainudin Amali Apresiasi Turnamen Golf BNI Indonesian Masters


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi turnamen golf BNI Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Minggu (15/12). Turnamen yang berskala internasional ini berlangsung selama empat hari dan diikuti 21 negara.(foto:satria/kemenpora.go.id)

JAKARTA, SPORTAINMENT (15/12/2019) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi turnamen golf BNI Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Minggu (15/12).

Turnamen yang berskala internasional ini berlangsung selama empat hari dan diikuti 21 negara. “Terima kasih, pemerintah mengapresiasi kegiatan ini. Dari sini kita mempersiapkan atlet untuk merasakan event, menambah pengalamannya. Terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kejuaraan ini,” kata Menpora didampingi Menkominfo Johnny G. Plate.

Menpora berharap, ajang seperti ini bisa diselenggarakan lagi dengan harapan peserta lebih banyak dari sebelumnya. Menpora juga mengapresiasi pegolf Indonesia yang ikut meramaikan kejuaraan ini. Menurutnya, pegolf Indonesia sudah tampil baik, meski gagal meraih juara.

“Semoga kedepannya semakin baik, pesertanya semakin banyak lagi. Para atlet Indonesia, terima kasih mainnya sudah baik. Kita berharap pegolf Indonesia bisa mengikuti kejuaraan lainnya,” ujar Menpora. “Masa depan pegolf muda kita saya rasa semakin sangat terbuka, mereka mengikuti turnamen dengan skala yang besar seperti ini. Semakin sering dilaksanakan, semakin baik. Terima kasih juga atas dukungan sponsor. Ini sangat luar biasa, kesempatan buat anak muda kita,” sambung Menpora.

Dalam kejuaraan ini, pegolf asal Thailand, Jazz Janewattananond berhasil tampil baik dan keluar sebagai juara. Atas keberhasilannya, dia berhak menerima hadiah USD 135 ribu dan trofi. Menpora pun memberikan ucapan selamat kepda Jazz atas capaian yang diraihnya. “Selamat kepada Jazz. Terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan event ini. Selamat juga kepada pegolf Indonesia, saya rasa tadi mainnya luar biasa, sudah tampil baik. Ada perkembangan yang bagus,” jelas Menpora. (cah/ask)

Baca juga

Post a comment