-->

VIDEO : Perpisahan Sangat Mengharukan HARIONO Dengan Persib Bandung



BANDUNG SPORTAINMENT - Kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor 5-2 pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 harus dibarengi dengan momen perpisahan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Pertandingan tersebut menjadi laga terakhir gelandang gaek Maung Bandung, Hariono.

Puluhan ribu Bobotoh meneriakkan nama Hariono setelah pertandingan. Pemain yang sudah 11 musim memperkuat Persib ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekanya di tim, manajemen, dan tim pelatih yang pernah berjuang bersama.

Respectfull Selebrasi Akhir Hariono "EWEUH KACAPE" (source:google.com)

"Terima kasih buat semua bobotoh, tanpa kalian saya bukan apa-apa. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin pensiun di Persib," ujar Hariono.

Namun, menurut Hariono, keinginan untuk pensiun di Persib tidak bisa terwujud lantaran pelatih Robert Alberts tidak menginginkannya di Persib pada musim 2020.

"Sehingga izinkan saya untuk mundur dari Persib Bandung. Saya mengalah, biar saya yang mengalah. Apalah arti sebuah nama di punggung demi lambang di dada. Sekali lagi terima kasih," kata Hariono. (Erw/san)

Sumber Inspirasi » » »
bola.com

Baca juga

Post a comment