-->

Menpora Ingin Semua Liga di Indonesia Berjalan Kompetitif

BOGOR, SPORTAINMENT (31/12/2019) Menpora Zainudin Amali bersama Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, Walikota Cimahi Ajay M Priatna, Kapolres Bogor M Joni, dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, menyaksikan laga final Liga 3, di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat, Minggu (29/12) sore. Menpora menyampaikan apresiasi atas berjalannya Liga 3 dan melahirkan juara baru yang promosi ke Liga 2.

Duel dua tim terbaik Liga 3, Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) vs Persatuan Sepakbola Indonesia Jepara (Persijap) menjadi penghujung bergulirnya Liga 3 Tahun 2019, dan Persijap keluar menjadi kampiun dengan skor telak 3-1.

Setelah pertandingan berakhir, Menpora juga mengalungkan medali serta menyerahkan piala kepada Sang Juara Persijap Jepara.”Selamat atas Juara Liga 3 Persijap Jepara, untuk semuanya tetapkah bersemangat memajukan sepakbola Indonesia,” kata Menpora.

“Dengan bergulirnya Liga 3 dengan baik dan lancar, akan terus mendorong liga-liga diatasnya lebih kompetitif, dengan demikian diharapkan talenta-talenta baru untuk mendukung Timnas akan semakin mudah dipantau,” tambahnya.

Sekilas jalannya pertandingan, hingga babak pertama berakhir kedudukan sama kuat 0-0. Kemenangan Laskar Kalinyamat (sebutan Persijap) ditentukan pada babak kedua, dengan 3 gol yang dicetak oleh Faldi Ades Tama 67′, pinalti Rizki Hidayat 70′, dan Zainal Arifin 74′. Sedangkan gol penggembira Laskar Sangkuriang (sebutan PSKC Cimahi) asuhan Coach Robby Darwis dicetak oleh M Rikza Syahwali 79′.

Untuk penghargaan klub individual, Fair Play PSKC Cimahi, Pemain Terbaik Rizki Hidayat Persijap Jepara, dan Top Skor M Rikza Syahwali PSKC Cimahi. (cah/sani)

Summer : pripos.id

Baca juga

Post a comment