-->

Menpora Dukung Kegiatan yang Mengajak Masyarakat Berolahraga

Menpora Zainudin Amali bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo melepas Heritage Run 2019 di Museum Fatahilah, Kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (15/12) pagi. Ajang olahraga lari ini merupakan salah satu rangkaian event memperingati hari ulang tahun ke-19 Metro Tv. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

JAKARTA, PRIPOS.ID (15/12/2019) -  Menpora Zainudin Amali bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo melepas Heritage Run 2019 di Museum Fatahilah, Kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (15/12) pagi. Ajang olahraga lari ini merupakan salah satu rangkaian event memperingati hari ulang tahun ke-19  Metro Tv.

Lomba lari yang mempunyai 2 kategori yaitu 5k dan 10 k ini diikuti lebih dari  4000 peserta. Para peserta akan melewati tempat-tempat bersejarah  seperti Taman Fatahillah, Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, Museum Wayang, Chandra Naya, Toko Merah, Museum Bahari, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

"Saya atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Metro TV yang melaksanakan kegiatan olahraga dengan diikuti sekitar 4000 lebih peserta. Kegiatan olahraga ini masuk dalam program kami yaitu program pemasalan dan pembudayaan olahraga," ucapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, semakin banyak masyarakat kita yang berolahraga dengan bergerak secara fisik maka akan sehat dan bugar. "Olahraga lari ini siapapun bisa mengikutinya, baik anak-anak, dewasa maupun orangtua. Dengan berolahraga seperti ini maka masyarakat akan sehat dan bugar, kalau sudah sehat akan terhindar dari penyakit, " tuturnya.

Ia pun berpesan kepada Metro TV agar ke depan kegiatan ini di promosikan lebih luas lagi agar lebih banyak masyarakat yang ikut. "Pesan saya pada Metro TV,  ke depan kegiatan seperti  ini makin di perluas jangkauan informasinya, supaya makin banyak masyarakat kita yang ikut kegiatan ini. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa bersama-sama lagi mengikuti acara ini," tutupnya.

Direktur Utama Metro TV Suryopratomo  mengucapkan terimakasih kepada Menpora yang sudah hadir di acara ini.
"Terima kasih atas kehadiran Menpora yang sudah mendukung acara ini. Kegiatan ini kita laksanakan untuk menciptakan masyarakat yang gemar berolahraga dan dengan itu kita berharap tercipta masyarakat yang sehat dan dengan masyarakat yang sehat Itu akan membangun bangsa yang lebih hebat," ujarnya. (rep/ask)
---------------

Baca juga

Post a comment