-->

Main di Kaliangsana, Timnas Pelajar U-18 Ditahan Imbang Persikas Subang

KALIJATI, SPORTAINMENT - Persikas Subang berhasil menahan imbang Timnas Pelajar U-18 dalam Pertandingan persahabatan di Lapangan Boreas, Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Subang, Sabtu (14/12/2019).
persikas-vs-timnas (source:tintahijau.com)

Pertandingan Persahabatan Persiaks Subang vs Timnas Pelajar U-18 berjalan dengan durasi 30 menit berakhir dengan skor 1:1. Pertandingan ini mengundang antusias warga. Ratusan warga berjejal di sisi lapangan menyaksikan perminan Timnas Pelajar U-18

Ketua Askab Subang Asep Kurnia mengatakan, meskipun pertandingan antara Persikas dengan Timans Pelajar U-18 merupakan pertandingan persahabatan, namun banyak dipeltik pelajaran. Terlebih, kata  Asep, diantara Kesebelasan Timnas Pelajar itu salah satunya merupakan asal dari Desa Kaliangsana, Subang yakni Sandi Kusumah.

"Ini bisa menjadikan motivasi bagi para calon-calon pemain bola profesional. Seperti saat ini, salah satu nya, Sandi Kusumah, di pemain berbakat dari Subang," jelas Asep Kurnia Pada TINTAHIJAU.com.

Hadirnya Sandi Kusumah di Timnas, jelas Asep, sebagai bukti bahwa Subang banyak potensi atlit nasional. Hanya saja, imbuh Asep, tinggal dukungan dan dorongan Pemerintah, dari mulai pembinaan atlit sampai fasilitas lapangan.

Sandi Kusumah, yang kini memperkuat Timnas Pelajar U-18 mengatakan kebanggaanya bisa gabung di Timnas. Menurut Sandi, sepanjang ada kemauan dan giat berlatih, peluang untuk tampil di tingkat nasional, akan selalu terbuka.

Saat ditanya kesiapannya untuk membela Persikas di Porda 2022 nanti, Sandi menegaskan kesiapannya untuk membela tim kesebelasan tanah kelahirannya. "Kalaupun nanti Porda, saya secara pribadi, siap untuk membantu. Apalagi Subang tanah kelahiran saya, saya siap untuk ikut bergabung nanti Porda," pungkasnya.(Sandi)

Sumber Inspirasi » » »
http://www.tintahijau.com/lainnya/olahraga/18265-main-di-kaliangsana,-timnas-pelajar-u-18-ditahan-imbang-persikas-subang

Baca juga

Post a comment