-->

Atlet Sepak Takraw Peraih Emas Pada Sea Games 2019 Diterima Sekdaprov Gorontalo

Di laga final, tim takraw putra mengalahkan wakil dari Myanmar dengan skor 21-18 dan 21-15. Dengan keberhasilan takraw, Indonesia kembali menambah perolehan medali emas.(foto: ist)

GORONTALO, SPORTAINMENT (16/12/2019)  - Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba menerima kedatangan Atlit Sepak Takraw yang meraih medali emas pada Sea Games 2019 yang diselenggarkaan di Manila, Filipina.

Medali emas tersebut diraih kategori ganda putra. Dua diantara tim sepak takraw itu merupakan putra daerah Gorontalo, yaitu Hendra Pago dan Rizki Pago. Keduanya bersama pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Gorontalo diterima di Rumah Jabatan Sekdaprov Gorontalo, Minggu (15/12/2019).

“Saya mewakili masyarakat Gorontalo, mengucapkan terima kasih banyak atas jerih payahnya. Tentu perjuangan tidak mudah. Tim ini tentu tidak membawa nama pribadi. Ini merupakan harga diri Provinsi Gorontalo,” ungkap Sekda Darda.

Ia juga mengapresiasi orang-orang yang turut andil dalam prestasi yang berhasil diraih tersebut.

“Bahwa prestasi ini bisa kita capai karena ada andil dari berbagai pihak. Baik itu dari wadah organisasi, pemerintah, masyarakat dan juga keluarga yang mendukung penuh tentunya,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris PSTI Gorontalo Mud Mada, saat dihubungi via telepon mengatakan, setelah kemenangan ini pihaknya akan kembali mempersiapkan para atlit sepak takraw untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan dilaksanakan di Papua.

Di laga final, tim takraw putra mengalahkan wakil dari Myanmar dengan skor 21-18 dan 21-15. Dengan keberhasilan takraw, Indonesia kembali menambah perolehan medali emas.(fai)
-----------------

Baca juga

Post a comment